narsis di internet

Selasa, 24 Maret 2009

semua orang pada dasarnya pinya rasa narsis, karena pada dasarya manusia adalah mahluk sosial yang selalu ingin dikenal oleh orang lain, dan menurut ilmu psikologo bahwa rasa narsis adalah salah satu kebutuhan manusia untuk di kenal dandiakui oleh orang lain pada dirinya.

Konon kata narsisus berasal dari yuinani, ceritanya ada seorang anak yang tampan dan bernaman narsisus yang merupakan anak putra dewi sungai, Chepisus. Suatu hari ia jatuh cinta pada dirinya sendiri pada pantulan yang terlihat dari sungai sehingga ia ingin mengggapai dirinya di air sehingga ia terjatuh dan akhirnya dia terjebur ke dalam sungai dan tewas.
Nah di jama sekaang ini sarana untuk narsis itu banyak dari situs jejaring sosial seperti facebook,friendsters, dan multiply dan berbagai blog untuk diary online seperti blogspot, wordpress, blogdrive.com ditambah lagi edit foto online .

lah dari situs situs yang menyediakan situs narsis iyu ialah

1.photofunia.com
sebelum bernasis ria disini kamu harus nyediakan foto yang paling bagus dan paling narsis kalo ga' narsis nanti akan tidak di terima pokoknya( bercanda deh )

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ narsis di internet