blog untuk belajar

Selasa, 24 Maret 2009

Beberapa hari ini saya teman teman saya banyak yang buat blog, Entah untuk apa mereka membuat blog mulai dari di wordpress, friendster, mulltiply, dan yang paling populer yakni blogspot itu sendiri . dan rupanya saya pun mulai kerajingan membuat blog sendiri yakni inilah blognya. darui membuat blog saya memperoleh beberapa hal yng mungkin tidak di peroleh dari orang lain.
Beberapa hal yang aku peroleh dari ngeblog
1.bisa belajar html
disadari atau tidak setelah saya punya blog saya bisa mengatur halaman web plus htmlnya dan beberapa teman dari komunitas blog juga memberikan aku pengetahuan yang cukup banyak tentang html.
2.Nambah teman
Seperti yang sudah saya paparkan di atas bahwa saya memperoleh komunitas di hati para teman tenan yang ngeblog sekaligus bisa narsis di interet

AddThis Social Bookmark Button

0 komentar: to “ blog untuk belajar